jogja di malam hari

IMG_5770

Jogja merupakan salah satu kota besar di Indonesia bahkan jogja sendiri pernah menjadi Ibu kota Indonesia. kota yang mempunyai julukan “never ending asia” ini juga merupakan salah satu tujuan wisata khususnya hal-hal yang berkaitan dengan kebudayaan, kesenian dan kreatif people. Bukan hanya itu jogja yang di sebut-sebut sebagai kota pelajar dan dari seluruh penjuru negeri datang kesini untuk menuntut ilmu, begitu juga dengan saya.

Mulai tahun 2008 saya hijrah dari Lombok menuju Jogja dengan keinginan untuk menuntut ilmu di tanah rantauan ini. Banyak hal yang cukup mempesona di sini salah satunya Tugu jogja. Yang kata orang “siapa yang pernah memegang tugu ini dia pasti akan kembali ke jogja”. Entahlah, sehingga banyak turis lokal maupun mancanegara yang mengunjungi tugu ini. Selain itu juga Malioboro menjadi salah satu tujuan para wisatawan yang berkunjung di jogja.

disini saya menampilkan Foto-foto yang saya ambil di kawasan Malioboro pada malam hari yang saya tujukan bagi temen-temen yang ingin berkunjung ke jogja atau hunting foto di malam hari.

IMG_5846 IMG_5861 IMG_5862 IMG_5893

IMG_5932

0 comments:

Post a Comment

Copyright © sharing n berbagi - Blogger Theme by BloggerThemes